Dapatkan harga terbaik, konsultasi terbaik & keamanan produk di sini

Pasir Zeolit ALAM | JUAL ZEOLIT ALAM | SURABAYA | BANDUNG | JAKARTA


JUAL ZEOLIT ALAM CALL 085723529677 

Zeolit ​​adalah mikroporous, mineral aluminosilikat yang biasa digunakan sebagai adsorben komersial. Istilah zeolit ​​awalnya diciptakan pada tahun 1756 oleh mineralogi Swedia Axel Fredrik Cronstedt, yang mengamati bahwa setelah cepat memanaskan material stilbite, menghasilkan sejumlah besar uap dari air yang telah telah terserap oleh materi.


Berdasarkan hal ini, ia disebut zeolit ​​material, dari ζέω Yunani (Zeo), yang berarti "mendidih" dan λίθος (lithos), yang berarti "batu". Pada Oktober 2012, 206 kerangka zeolit ​​yang unik telah diidentifikasi, dan lebih dari 40 alami kerangka zeolit ​​diketahui. 

Zeolit ​​banyak digunakan dalam industri untuk pemurnian air, sebagai katalis, untuk persiapan bahan maju dan pengolahan nuklir. Mereka digunakan untuk mengekstrak nitrogen dari udara untuk meningkatkan kandungan oksigen untuk keperluan industri maupun medis. Penggunaan terbesar mereka adalah dalam produksi deterjen. Mereka juga digunakan dalam pengobatan dan pertanian.

Zeolit ​​memiliki struktur berpori yang dapat mengakomodasi berbagai kation seperti Na + , K + , Ca2 + , Mg2 + dan lain-lain. Ion-ion positif yang agak longgar diadakan dan mudah dapat ditukar dengan orang lain dalam larutan kontak. Beberapa zeolit ​​mineral lebih umum adalah analcime, chabazite, Klinoptilolit, heulandite, natrolite, phillipsite, dan stilbite. Formula mineral contoh adalah: Na2Al2Si3O10 · 2H2O, rumus untuk natrolite.

Zeolit ​​alam terbentuk di mana batuan vulkanik dan lapisan abu bereaksi dengan air tanah alkalin. Zeolit ​​juga mengkristal di lingkungan pasca - pengendapan selama periode mulai dari ribuan sampai jutaan tahun di cekungan laut dangkal. Alami zeolit ​​jarang murni dan tercemar untuk berbagai derajat oleh mineral lainnya, logam, kuarsa, zeolit ​​atau lainnya. Untuk alasan ini, alami zeolit ​​dikecualikan dari banyak aplikasi komersial yang penting di mana keseragaman dan kemurnian sangat penting.

Zeolit ​​adalah anggota aluminosilikat dari keluarga padatan mikroporous dikenal sebagai saringan molekul. Ayakan molekuler merujuk pada properti tertentu dari bahan tersebut, yaitu, kemampuan untuk selektif memilah molekul terutama didasarkan pada proses eksklusi ukuran. Hal ini disebabkan struktur pori yang sangat teratur dimensi molekul. Ukuran maksimum dari spesies molekul atau ion yang dapat memasuki pori-pori zeolit ​​yang dikendalikan oleh dimensi saluran. Ini konvensional didefinisikan oleh ukuran cincin aperture, di mana, misalnya, istilah " 8 - cincin " mengacu pada loop tertutup yang dibangun dari delapan silikon tetrahedral terkoordinasi (atau aluminium) atom dan 8 atom oksigen. 

Cincin ini tidak selalu simetris sempurna karena berbagai efek, termasuk ketegangan yang disebabkan oleh ikatan antara unit yang dibutuhkan untuk menghasilkan struktur keseluruhan, atau koordinasi dari beberapa atom oksigen dari cincin untuk kation dalam struktur. Oleh karena itu, pori-pori di banyak zeolit ​​tidak silinder.

Untuk informasi dan pemesanan hubungi:
0821 4000 2080 (Fajri)
0812 2445 1004 (Kartiko)

0813 2259 9149 (WA)

=================================

Jika Anda membutuhkan media filter untuk Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Water di:

Untuk kebutuhan alat-alat lab untuk pengukuran berbagai parameter dalam Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Lab di:

Untuk kebutuhan produk dan jasa pengolahan limbah, silakan kunjungi web official Ady Wastewater di:

Untuk kebutuhan lampu UV Sterilisasi air dan Ozone Generator, silakan kunjungi web official Ady Lab di:

=================================

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830

====================================

Anda bisa mengikuti Ady Water di jaringan sosial media berikut:
Facebook

==================================

Anda bisa mendatangi cabang kami di alamat berikut:
Ady Water Bandung

Ady Water Jakarta Barat

Ady Gas

Ady Lab

jual lampu UV

Jual Pasir Silika Aquascape

Ady Water Ciracas